Ulang Tahun PO SAN Memberikan Makan Siang Gratis Hingga Diskon 35%

  • Bagikan

Bengkulu, Narasiberita.co.id.-PO Siliwangi Antar Nusa (SAN) akan menghadirkan rangkaian program apresiasi kepada para penumpang.

Program tersebut dihadirkan dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-35.

Dengan mengusung tagline “35 Tahun PO SAN Melayani Anda,” perusahaan angkutan darat dengan trayek Sumatra-Jawa itu mengundang semua pelanggan untuk turut merayakan momen spesial ini pada akhir Januari 2025.

Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera (PO.SAN) Kurnia Lesani Adnan (Sani) mengatakan pihaknya akan memberikan potongan harga sebesar 35 persen, fasilitas makan, dan doorprize menarik bagi penumpang yang menggunakan bus SAN pada 30 Januari 2025.

Artikel Lainnya :  Peduli Terhadap Lansia, Gubernur Helmi Bagikan THR, Pakaian Baru dan Fasilitas Panti

Menurut beliau, perjalanan PO SAN selama 35 tahun tidaklah mudah. SAN selalu menghadapi tantangan yang luar biasa besar. Misalnya pada 2014-2015, SAN harus bersaing dengan harga tiket pesawat yang luar biasa murah.

“Dengan program ini kami semakin bahagia dengan program ini, kami mendapatkan makan siang gratis” Ujar Rismayenti Salah satu penumpang Jakarta menuju Bengkulu.

Program ini merupakan bentuk peduli pihak san ke penumpang. Pihak san juga memberikan pelayanan yang terbaik, masalah yang akan diatasi sesegera mungkin.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada penumpang setia yang selalu mendukung kami. Hingga saat ini, saran dan masukan yang terus diberikan dari para penumpang setia membuat SAN bertahan hingga 35 tahun lamanya,” kata Sani Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera dalam siaran persnya, Minggu (26/1).

Artikel Lainnya :  Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Buka Kotak Pengaduan, Perusahaan Yang Tidak Patuh Terhadap Penetapan UMP

Wakil Direktur PO.SAN, Kurnia Lesari Adnan menambahkan jumlah penumpang PO. SAN pada 2024 hampir 300.000 orang.Angka itu sudah melewati jumlah penumpang pada 2019, sebelum pandemi dimulai.

“Kami sadari bahwa pelayanan SAN masih jauh dari sempurna, dan kami sangat berterima kasih atas kesempatan serta ruang yang diberikan agar kami terus berkembang menjadi lebih baik,” sambung Kurnia Lesari.

Dia yakin penumpang telah menjadi salah satu faktor penting bagi kesuksesan perusahaan. Penumpang yang puas dengan layanannya tentu akan menggunakan jasa layanan PO. SAN lagi.

Selamat ulang tahun untuk PO SAN dan semoga PO. SAN menjadi semakin baik kedepannya. Pelayanan terbaik adalah kunci untuk membuat suatu perusahaan layanan semakin maju dan berkembang.

Artikel Lainnya :  Pendaki Asal Bengkulu Meninggal Terkena Hipotermia Di Gunung Dempo

 

Nb

  • Bagikan