Terima Aduan Masyarakat Terkait Lambat Buka Pelayanan di Kantor Lurah Berikut Respon Walikota Dedi Wahyudi

  • Bagikan
Doc; Walikota Dedi Wahyudi / nb.co.id.-

Bengkulu, Narasiberita.co.id.-  Sebagai orang nomor 1 di Kota Bengkulu. Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi terus menerus menerima aduan dari masyarakat. Entah itu soal pelayanan ataupun hal lainnya yang menyangkut program.

Baru-baru ini, ia menerima laporan ada kantor kelurahan yang buka layanan mulai jam 09.00 WIB (Pagi).

Tentu hal ini berlawanan dengan Peraturan Walikota, yang menegaskan jam apel pagi pukul 07.30 WIB, setelah itu layanan di kelurahan dimulai.

Berkenaan hal ini, Dedy tak ingin kejadian tersebut terulang dan berharap seluruh pihak kelurahan mengindahkannya.

Mengingat di era ini, pemerintah dituntun memberikan layanan prima kepada masyarakat sebagai bentuk kehadiran dan kerja nyata pemerintah.

Artikel Lainnya :  Walikota Dedi Wahyudi Didampingi PJ Sekda Tony Terima Kunjungan Bupati Rejang Lebong

Sebagai pemimpin yang peduli, Walikota akan memastikan setiap kelurahan buka sesuai dengan jam yang telah ditentukan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Siap-siap, saya nanti akan menyambangi setiap kelurahan dan kecamatan, ataupun OPD lainnya. Datang tak diundang, pulang tak di antar,” ujar Dedy dengan serius sembari melempar candaan, Senin (5/5/2025).

Dihadapan seluruh Camat dan Lurah, Dedy menegaskan ingin suasana bekerja di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu optimal dengan hasil yang memuaskan untuk masyarakat.

“Saya mau suasananya serius, santai dan happy (senang). Ada perintah ya di jalankan. Ada aduan masyarakat ya ditindaklanjuti sesegera mungkin. Santai bukan berarti terlalu santai. Saya mau sprint (cepat) soal pekerjaan ini. Yang mau ikut ya ayo. Yang enggak tolong jangan menghalangi,” tegas Dedy.

Artikel Lainnya :  Walikota Bengkulu Apreasiasi Hadirnya LKSA, Yayasan Sinar Cinta Kasih

Ia menginginkan setiap OPD responsif. Ini sesuai dengan komitmennya bersama Wawali Ronny sebagai upaya pemerintah untuk memberikan tanggapan yang cepat dan tepat terhadap berbagai masalah atau kebutuhan publik. (NB)

  • Bagikan